Saturday 16 July 2011

maaf, haruskah terucap??

hari ini gw jd inget kata salah satu teman gw, katanya: memaafkan itu adalah pilihan hati, dan itu bukan hanya terucap gitu aja, melainkan bentuk nyata dari keterimaan hati kita utk benar2 memafkan dan melupakan kesalahan org itu. Jadinya kemudian hari tuh org buat salah, lo ga inget2 kesalahan yg lalu..

hmmmm, gw emang lagi error belakangan ini.. Gw dah lama ga nulis blogs, sejak si FS diupgrade ga jelas, makin gada ruang utk nulis aja.. then gw jg kehilangan kata2 bagus maupun jelek, hahaaa... Tapi hari ini gw emang bener sumpekk bangettzzz...

semalam gw dibuat emosi sama temen baik nyokap gw yg tinggal serumah dan bahkan tinggal sekamar sama gw.. gw udah diemin dy, malah dy masih aja tuh to be continue dendangan lagu tak enak... ada ajaaa deh yg dibahas. gw emang lbh milih diem, tapi diem gw itu jg ada batasnya. then akhirnya dia banting barang, dan gw ga demen bangetz itu!! gw samperin dy (yg kebetulan dy br masuk kamar mandi, dimana pintunya blm terkunci), gw pukul tuh pintu sambil tanyain: "udah puas blm??? kl belom, maunya apa sih??"

dy bengong, semuanya bengong.. dan gw bener2 out of controll.. udah lama ga se-emosi kek gini.. gw milih keluar cari angin dan akhirnya milih ga pulang.. Tp sambil mikir, walau bukan gw yg mulai ato pun bukan gw yg salah, gw harus minta maaf sm dy, krn gw bener2 udah di posisi out of controll. Tapi ini posisi paling sulit, karena hati gw blm siap utk minta maaf. Jadinya ada dilemma hati nih..

dan resseeehh laaah, knp jd kek gini sih?? aarrrrrrggggggghhhhhh!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment