Wednesday 7 September 2011

Remind me, please

Stop doubt and talk about my EQ, IQ.

Stop pretend me as I'm a sick person..

Stop it friends... i'm not crazy, i'm just little unwell..

give me any time to myself n i promise u, i'll be fine..

i'll fix all the problems asap..

it's very hurt me, but i really aprreciate it as ur kind attention..

i know it just a friendship way, whose always remind the other..


ingatkan aku ketika jalanku salah, ingatkan aku untuk selalu berbesar hati menerima segala cobaan hidup.

ingatkan aku untuk selalu tersenyum, menggantikan airmataku yg kian deras belakangan ini.

ingatkan aku untuk selalu bersyukur, krn masalah yg terjadii itulah kehadiran TUHAN dlm hidupku.

ingatkan aku untuk selalu mengalah ketika ada perbedaan pemikiran dgn orangtuaku (sebagai baktiku untuk menggantikan air susu kaleng n tentunya mengalah itu blm tentu kalah)

ingatkan aku untuk beristirahat dengan doa. bukan dengan mengeluh, kesal n tdr tdk lelap.

Ingatkan aku untuk membuka pintu maaf dan meminta maaf lbh dulu (perduli setan siapa yg salah/benar), krn disitulah kasih hadir.

ingatkan aku untuk menjalani semuanya dgn baik, krn hari esok mungkin tdk ada lagi (Due to we dont know about mistery of our life, right?? )


Dunia kita tidak hitam legam dan juga tidak kelabu.. Saat jiwa terbuka untuk berdamai dengan segala kelemahan, maka kebahagiaan hidup berwarna akan datang.

Karena pada dasarnya kebahagiaan hidup ditentukan sejauh mana kamu berdamai dengan diri kamu sendiri.

No comments:

Post a Comment