Tuesday 8 November 2011

i love RAIN

i Love RaiN.... really i Love Rain..

eitzzz jgn slh kaprah!!! Rain yg gw maksud itu bahasa inggrisnya dari kata "hujan"..
Bukan si artis korea yg beritanya sekarang dia tuh masuk wajib militer sampai tahun depan doi gakan muncul2 di layar tipi (halaahhh!!! knp jd bergosip ttg artis sih?? hehee)

*sisipan: berita rain itu gw tau dari temen gw yg demeennn banget sm doi..

kl gw mah ga gitu2 amet yaa, malahan harusnya Rain yg demen gw (gubraaKK!!!, mimpiiii)


okeh skip ngalor ngidulnyaa.. back to prime topic..


yeaahh I LOVE RAIN!!!!! (pengecualian sama efek ujan: beycheckkk n banjirrr, plus bwt org ngantuk kl ujan di pagi hariiiii)


kenapa gw cinta hujan??

karena bawaannya tuh adem, sejuk, segar, hmmm ganti suasana banget


Lagi badmood, ngambek, marah, esmosi... kl cium bau ujan, wuihhhh lupaaa deh!!

kl ujan lagi turun, bawaannya tuh lupa jam, alias waktu berlalu dgn cepat gitu aja...


trus gw jg paling suka main ujan (kl dijalanan lg gada orang).. kl byk orang, gw maluuu akhh!!!

biasanya kl ujan rintik2, gw suka berakting ga bawa payung, dgn maksud mo main ujannn, wkwkkw... Tapi kl si ujannya udah berubah jd agak deres, gw buru2 kuarin payung dr tas gw... hehehee (MKKB bangetzz ya???)


n then, lo taauuu apa???

suasana hujan menurut gw tuh romantis euy!!!

coba bayangin deh ujan2an, jalan bareng, gandengan sm pacar, ato gak lari-larian dibawah ujan dgn maksud buru2 mo neduh, wuihhhh romantisss...

bener2 kek pilem2 india tnpa lagu, hahahaa... #gebleekk deh gw#

Tapi roma romantisnya dapet banget, soalnya ujan itu ga turun tiap hari dan ga turun 24jam penuh..


h

u

j

a

n


h u j a n love u so much!!!!!!!

4 comments:

  1. Hujan yah ---

    Dalam pikiran anak Muara Karang, kalau ngelihat hujan..

    "Besok banjir gak ya?"

    Hahaha. :D Kita berbeda pandangan ttg hujan berarti ya Nit. Hahaha. :D

    ReplyDelete
  2. he heheh enak hujan kolo g' banjir aja he heheh
    salam hujan.......

    ReplyDelete
  3. me too.
    I love rain,
    When it's rainny, I listen to my favourite songs : Rhythm of The Rain from The Cascade.

    Feel so comfortable :)

    ReplyDelete
  4. banjir ngak tu..?hahahai...
    Salam kenal...kunjunggi saya balik...

    ReplyDelete