Saturday 24 March 2012

finally.... after 9 months

A smart girl knows how to love. A smarter one knows who to love.
baca kalimat diatas, keknya gw ditampar deh.. Itu statement sih asalnya dr update status Fbnya temen kuliah dulu.. Kata2 itu benernya biasa aja, tp bwt gw tuh luar biasaa...

soalnyaaaaaaa gw skrg dlm status in relationship... eitzzz, salah!! yg bener tuh in relationshit dikarenakan ga enak n nyaman bangetz..

ibarat ibu hamil, 9bulan itu bentar lg udah mo kuar anak bayi, sedangkan bagi gw waktu 9bulan rasanya udah mo meledak (gatau deh apa yg mo meledak)...

akhirnya gw putuskan saja.. tutup bukuuu.. tutup pintu hati, kasih dan harapan (duhh kek lagu, melow ajehh)..

bukan gak cinta lagi, bukan ga sayang lagi, bukan gada perasaan lagi... Tapii udah habis kesabaran gw.. ehmmm, ntah yaahh apa krn kita beda negara, beda culture, beda pemikiran?? hmmmm keknya sihhh itu cuma kamuflase deh..

menurut pribadi gw sih, pribadi masing2 itu dimana2 samaaa... yg namanya egois pastiiiiii semua org punya, tp ada porsinya rationya.. Dan gw sama si dia itu udah melebihi batass kewajaran.. n yg ada cuma capekkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!

Disaat para sahabat, para teman dan handai taulana, beramai-ramai melangkah ke jenjang berikutnya, gw dgn perasaan capek hati jiwa-raga dunia akherat mengkumandangkan berstatuskan SINGLE... hahahaa...

yess i know masih ada banyak pangeran2 yg diluar sana yg lebih baik utk ditunggu daripada tetap berstatus pacaran yg tersiksa.. dan ternyata mencari soulmate itu ga segampang yg dikiraaa.... dan Matahari tetap akan bersinar, dunia tetap berputar.. seMangkaa laa kalian2 para single..

in my room, sambil dengerin lagunya beyonce - Put's your hands up!!!
helooowww single ladieess, put's ur hands up!!!! hihihiii

5 comments:

  1. You make a gloomy Saturday.

    Hahahaha.

    Being single, so what? Be happy lah ya. (Kayaknya gw kelamaan single).

    I think it is better to waste your time being single and fabulous than being in relationship and pitiful.

    But all in all, no relationship goes to waste too. Congratulation. Another lesson learned!

    Jangan galau ya Nit. Saya sebagai perwakilan dari jomblo-ers mendukung anda! :D

    Hey, saya sebagai perwakilan dari teman-teman mendukung anda kok. :)

    Now go and pamper yourself!

    :D

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete