Saturday 13 February 2010

kehilangan.... really miss you, grandma...

Tahun ini harus kurayakan imlek tanpamu, ama..
Sepi rasanya rumah ini..
Tahun ini.....
Tidak ada lagi telf yg mengerecoki aku berkali-kali kau ingatkan aku agar segera datang untuk berkumpul bersama dan sembayang leluhur.
Tidak ada lagi tawaan, senyuman atau latahanmu..
Tidak ada lagi masakan favorit yg kau sediakan untukku.
Tidak ada donatur terbesar untuk angpau terbesarku dari siapapun.
Tidak ada yg memintaku untuk membantu membungkuskan angpau utk cucu-cucunya yang lain.


Hari ini tepat 1 Tahun aku kehilanganmu..
Hari kedepanku semakin berat.
Rasa kehilangan ini semakin menusuk relungku.
benAr2 ama.. kau takkan pernah terganti dihatiku..

welll, kedepannya berapa hari ini gw akan menangis dan benar2 kehilangan..
Sincia hr pertama gw kehilangan ama gw..
Sincia hr kedua, gw harus kehilangan teman kantor yg bisa dikategorikan sbg tempat terbaik gw dari nyokap..
Sincia hr ketiga, gw kehilangan kegiatan..

bener2 buat gw bingung.. nothings to do except in front of my laptop n search for new job link in google..
GOD... i really beg u to give any power to keep me strength, whatever of my life problems..

No comments:

Post a Comment