Monday 29 August 2011

celoteh kehidupan

semalem gw chat sm sahabat gw si cupadud (cupakai gendud).. udah lama banget gw ga chat sm dy sejak dy menjadi pengusaha kacang sukses didaerahnya,alias kl di YM tuh dipanggil dy suka lama balesnya (masih mending kl lama balesnya, lebih sering dicuekin)..

pembicaraannya sih emang ngalor ngidul (bahasa Belanda kerennya sih itu,hahaha) tapi fun.. walau cuma sekitar kurang dari 1jam deh.. dimulai dari kabar gw, job gw, dan gw jg ada bales tanya ke dy hal yg sama, sampeee akhirnya 2 topik terlucu yg gw anggap error bangetsss..

pertama adalah ttg durhaka.. bermula dari pertanyaan: nit, bokap lo msh kerumah lo??gw jwb: iya... dan gw lg dlm misi penyelamatan kuping dari ceramahan sang bokap yg ga penting dan nonsense itu...

cupadud: jgn gitu loh.. tar bisa2 lo disebut anak durhaka..
gw: bener2 yeehhh ga adill... kl anak yg ga denger kata ortu, pasti deh disebut anak durhaka.. nahhh kl ada ortu yg nelantarin anaknya dari bayi sampe tuh anak gede bahkan tua ga tau ortunya siapa, knp juga gada sebutan ortu durhaka??? 
cupadud: wahh gw gatau nit,yg gw tau cuma paradigma lama..
gw: hahahahaa.... sambil ngebayangin muka lucunya si cupadud.

trus masuklah ke topik kedua terlucu: ttg buah dan pepatah
cupadud tetap berkelah: tapi nit, buah itu jatuh gakan jauh dr pohonnya. skrg lo liat ortu kita pada bawel, nanti pada saatnya tiba, kita jg akan kek gitu koq..
gw: hmm tergantung yahhh sama penyerbukannya.. kl buah cangkok, pastinya jauh banget dr pohonnya, krn genetik bawaan tuh cuma sedikit.. hehehe.. dan memang bener kita akan bawel ke anak2 kita nantinya, tp setidaknya bljar dr kesalahan ortu kita skrg ini. jgn sampe yg kita rasain ga enak skrg ini, teruLang lagi ke anak2 kita..
cupadud: hmmm iya jg.. blaablablaablaa *tetep nyeloteh yg ga penting dan geje...

hmmm, actually i'm absolutely agree with a common word that tell: life isn't fair, but i think there's always a way to find a joy. And now, the big issues is: how are you and I going to face the unfairness of life? When fairness seems to fly out the window, don't let your inspiration go with it. I believe that there is always a new path you and i can take, and oftentimes it proves to be better than the one you were on. do you agree?? any comment?? hahaha... *error deh kek listrik tiba2 korslet, wkwkwk

No comments:

Post a Comment