Sunday 28 August 2011

paradox of time

u can ask me anything, except time (gw lupa ini quote siapa).. tapi yupzzz bener juga tuh quote..

hari ini gw ke gereja, homili-nya pun ttg waktu dan gw merasakan tersentuh.
Waktu yg berlalu tidak dapat kembali lagi, dan ada hal yg tdk bs kita selesaikan, biarkan dengan waktuNya dan bantuanNYa akan terselesaikan.

Sepertinya baru mengedipkan mata, hari ini gw seakan tersadar gw udah melewati seperempat abad lebih..
Sepertinya baru kemaren gw suka main petakumpet, petak kaleng, main loncat karet, main layang-layang, main gasing (upzzz semua mainan anak cowo, krn gw merasakan kalo main bersama anak cowo itu artinya gw banget) hahaha :))
Sepertinya baru berapa jam gw menginjakkan kaki ke negeri tetangga, taunya udah mo 2X natal disini...

tak terasa waktu cepat sekali berLalu

No comments:

Post a Comment