Wednesday 7 September 2011

dare you

Lagi bête-betenya, lagi ga moodnya, lagi kesel2nya… si siluman babi tiba2 telfon gw.. dah mo ketus dan marah sama dy, dy tiba2 memulai pembicaraan:

“gw tau lo tuh lg kesel krn gada jawaban gw, berminggu-minggu. Plus lagi gw sengaja suruh adik gw angkat setiap lo telf gw.. krn gw tau lo juga ada masalah yg lain2.. makanya gw pilih diem dulu dgn maksud suruh lo kelarin dulu masalah yg lain.. baru masalah kita… ---> dlm hati gw sih: damN!! Ternyata lo sengaja tapi knp lo manis bener sih?! belom pernah ditempeleng pake pantat kalee nih org??, hahahaa”

“Msh inget ga perdebatan kita ttg nasib&takdir dulu di taman depan Stasiun BanQiao?? kl kata lo tuh setiap orang terlahir dengan nasibnya masing2, kl menurut gw, selain nasib, kita jg punya sayapnya masing2.. sayap yg tidak bisa terlihat dengan mata, tapi bisa lo rasakan sendiri.. Sayap itu bisa terbang/tidaknya jg tergantung setiap org itu. Asal lo berani terbang tinggi, sayap itu akan bawa lo terbang setinggi yg lo mau.. Masalahnya hanya tergantung apakah org itu berani /tidak utk terbang tinggi”

“dan ketika lo dah putusin utk terbang tinggi, memang ada kalanya lo capek.. ada kalanya lo terbang ga mulus, krn ada angin kenceng. Ada kalanya lo emang harus mendarat krn hujan deras. Gada salahnya lo berhenti sebentar untuk istirahat dan lanjut lg terbang, yang penting niatnya harus ada.”

"coba lo liat yg duduk dikursi roda.. memang mereka ga bisa terbang tinggi krn keterbatasan fisik, tapi mereka mampu dan berani untuk tetap berjalan dengan caranya sendiri.. betapa ribetnya mereka harus pake payung, pake jas hujan pula ketika hujan, tapi itu tdk mengubah niatnya utk tetap berada di dunia ini. Dan elo yg terlahir dengan fisik sempurna, kenapa ga berani seperti mereka??”

*sambil denger gitu, ga terasa airmata gw turun pelan2… ASSHOLE!!!! kenapa sih siluman babi jd pinter ngomong?? Padahal lo tuh dah bwt kesel, keki, jengkel.. Dasar siluman babi kutilan!!!

so temanzzz... sekarang gw juga mengembalikan pertanyaan si siluman babi ke kalian semua sebagai refleksi singkat ke diri masing2... Dare youuu?????

No comments:

Post a Comment