Wednesday 7 September 2011

me VS brand --> penting ya???

~~kenapa hrs bermerek sih?? penting yaa??~~~ itulaah sepenggal dumelan gw...


2minggu lalu gw ikut sang pacar sembayang bokapnya tepat 2thn meninggal... kita ke rumah abu, pas itu sih gw kebetulan libur aja, kl ga libur jg malesss banget dehh..


disana, ketemulah cicinya n pacar cicinya... karena cuaca mau ada taifong (badai), jadinya tuh cuaca resehh banget, ujan seharian tp bisa tiba2 deres, bisa tiba2 kecil...

akhirnya bwt selamat, gw pikir gw pake yg rada nyantai tp sopan... Then i choose my t-shirt n jeans.. pake sendal tp bukan sendal jepit swallow gitu loh...


Dsana yg perhatiin gw banget2 tuh pacar cicinya .. gw diliatin dgn pandangan yg aneh, pastiinyaaa berasa lah.. udah gitu dy agak menggeleng-gelengkan kepalanya pas liat gw pake sendal.. gw sih cuek ajaa, secaarraa menurut gw tuh kl mo sembayang tuh yg penting bawa hati dan doa, bukan lo pake yg bermerek/apa..


trsss krn gw ga senang diliatin gitu, gw ngomong lah sm sang pacar ttg ketidaknyamanan gw diliat aneh gitu.. eehhhh sang pacar malah bilang: yaa jelas aja diliatin krn lo pake sendal, aneh ajaa...

n gw berkilah: lhaa emang knp dengan sendal?? gw ke gereja aja pk sendal.. emang disini (dirumah abu) ada larangan ga blh pk sendal?? trs lo liat deh tuh org lain jg pk sendal, tp ga aneh... knp kalo gw aja aneh?? (sambil nunjukin ke arah org lain)

laluuu, sang pacar menjawab: yg lain ga aneh krn mereka pake sendal bermerek.. crocs, nah elooo apa???

gw lgs buka sendal gw, membaca mereknya dan ksh tau dy mereknyaa...

dan dy manyun, seakan gw bodoh banget.. ga ngerti maksud dy, pdhl mah gw ngerti banget..

##


haaizzzz knp sih harus bermerek???

hmmm brand emang penting banget yaa??? haizz sebel banget dehhh...

itu pertama kalinya gw dipandang rendah sm org lain yg ga bs gw tolak n bales.

rasanyaa?? GONDOK, itu pasti!!!

kl mo dibahas sih, pas itu gw emang pake santai.. tapi semuanya bermerk koq.. t-shirt nya aja giornado.. celana jeans baleno (walau gw belinya pas sale, hahaa.. wanita emang ga tahan liat tulisan SALE).. sbelum pergi, gw mandi pake sabun oceanus-nya BODYSHOP koq.. trus utk perawatan muka gw jg semuanya BODYSHOP, dimulai dr moisturizer, sunblock, lipbalm, facepowder, sampee tuh bodyspray.. tas yg gw bawa itu guess asli, nykp kemaren itu baru bawain bwt gw.. trs gw pake jam SWATCH loh (wlw dl belinya cicilan sama si bank HSBC slm 6bln).. then duduk permasalahan apa toh??? hmm bedanya: merek yg gw pake itu INVISIBLE (alias kasat mata) dan cm kalah di sendal aja, trs dipandang jijik gitu???

oh noooo...sakittt hatii gueeee... terlebih sang pacar masih bahas ttg merek?!! langsung deh gw #gubraakk# *nyun nyunnn, alias manyun...


utk urusan sendal/sepatu,ehmmm gw akui gw kalah mutlak.. krn disini tuh gw agak sulit cari ukuran gw. trs disini jg gada charles&keith store terdekat.. kl ada mah gw dah pasti beli krn ukuran gw disana ada..


sayangnya aja gw lagi dalam misi rajin menabung bwt bayar utang... kalo gak mah, beuhh gw pasti rajin juga belanjanya.. hahaha...

tapi dalam hati gw bilang: ehh botak gendud (first impression dr pacar cicinya sang pacar), liat aja ntar suatu hr nanti kl misi rajin menabung gw dah kelar, gw pasti berubah... tredenkkkk... tunggu tanggal mainnya... bahasa jawanya tuh: kaming sun lah.. huhhh #dendam gw sm reaksi dy


lhaaa kl mo jahat n usil sih... bos gede, bawaannya tas bermerek apa gt gw lupaa.. tp utk rambut aja ga bisa apa yah dy ke dokter bwt numbuhin tuh rambut??? botaakk gitu, alammakjanggg,... merusak pemandangan dr merek2 yg melekat ditubuh dy aja, hahaha...

No comments:

Post a Comment