Sunday 22 December 2013

Hari sejuta ibu....

hari ini hari sejutanya ibu, alias HARI IBU... Pas lagi nih hari makan onde... Semoga para ibu berbahagia dan semakin bulat seperti onde.. ya semangatnya makin bulat.. tekad berjuang untuk anaknya jg semakin bulat.. 

Jujurnyaaaa........................

Tahun ini gw ga niat banget kasih apa2 pas hari ibu, walau 3 tahun berpisah. Ada pergumulan dan pergulatan di hati gw. ga niat bener deh ada dirumah ini.. Pupus, kecewa, sakit banget gw pas tau realita khidupan yg harus gw lalui di rumah ini... 

Lo bisa bayangin donk baru aja pulang indo 2minggu tuh panadol extra udah gw abisin 2strip.. Tiap malam gak nyenyak tidur gw, mikirin yg benernya ga harus gw pikirin.. Tapi klo gw diemin aja yg ada tuh hari kedepannya gw dijamin 1000% makin suram..

hadeeehh.... rempong deh ceritanya kalo ky ginii....

No comments:

Post a Comment