Tuesday 15 April 2014

In yOur heaRt not in your LiFe

At some point, you have to realize that some people can stay in your heart, But NOT in your LIFE.

Miris banget sama tuh kata2.. Gw dapet dari post-an nya temen gw di salah satu jejaringan sosmed.
Dan jujur belakangan ini gw dapetin hidup gw semakin berantakan..
I do try my best to be typical "let it go", "i dont care", a.k.a cuek bebek.. Tapi hati ini kadang berteriak "Heeeloooowww... lo se-tega itu kah??" 

Tapi mo ky gimana lagi, that's life.. mo segimana nyebelin toh your bad-day still going on..
mo gimana hepi toh lewat jg 1 hari itu..

Resolusi terbesar tahun ini buat hidup gw sih RENCANANYA mau teken kontrak seumur hidup dunia akhirat, alias nikah.. wuitzz cewe mana coba yg ga seneng kl diajak nikah??? secara umur gw jg udah lebih pantas jadi mama.. 
Tapiii blakangan ketauan belangnya tuh pasangan, akhirnya ya gw yg mundur la..
Emang pada awalnya gw sm dy tuh dah berstatus : "in-relationshit", soo.. mo hubungan jarak jauh alias LDR (i mean: Long Distance In-Relationshit), tetappp ga mengubah semuanya..
Yang ada malah tambah kacau, rempong dunia akherat.. 

Yg gw takut bukan sisi labilnya ekonominya (gw lbh open mind sm faktor yg 1 ini, uang bs dicari, tp gw jg ga munafik sih kl gw jg ogah yee makan tahu tempe tiap hari), hahahaa..

Gw lebih mikir pada hari-hari yg akan gw lalui bersamanya. kalo sekarang aja gw dah jutex, makan ati, masa iyaaa gw seumur hidup mau ky gitu??? Istilah orang bisa berubah pun, hmmm itu butuh mukjizat YME.. need proses n need time. Singkat kata, selama proses dan menanti mukjizat itu, gw harus makan ati juga gitu?? ga boleh request makan paha ato sayap gituuuhh?? (hahahaaa....)

So.. better cut it off.. Sayang banget sih... semuanya udah berjalan separoh loh.. tp apa mo dikata kl gw tuh dimata dy ga dipercaya..
Whether it's a friendship or relationship, all bounds are built on trust. Without it, you have NOTHING!!
 Walaupun yg gw jalanin dari awal itu adalah relationship relationshit, tp agak tersindir jg yaaa... hahaha

dan pada akhirnya gw cuma menyerahkan semuanya pada yang diatas. Ku tahu dia akan mempersiapkan semuanya indah pada waktunya.. Aminn... aminnn.. aminnn.... :)

1 comment:

  1. Semangat ya, Nita. Syukurlah sudah ketahuan sebelum teken kontrak seumur hidup itu. Semua akan indah pada waktunya, Amin!

    ReplyDelete