Wednesday 17 August 2011

17 agustus 2011, sudah merdeka kah!??!



hari ini kalo di Indonesia (tanah airku) sih pasti libur karena hari ini hari lahirnya bangsa Indonesia.. sooo gw yg juga masih warga negara RI yg nyasar di negeri orang, berteriak: MERDEKA!!!!! dan gw jg meliburkan diri (Baca: bolos kerja).. karena apa?? karena gw mumet, karena ga mood, karena semerawut nih perasaan. kl gw tetep pergi kerja, bisa-bisa tangan gw kena mesin.. huffhh... bener pengen nonjok orang, jdnya jgn deket2 deh sama gw skrg ini..

Pertamanya mo gw ke Yilan, tapi melihat cuaca pagi hari belom jam 8pagi aja udah 33derajat.. gmn siangan?? beuhhh jd daging panggang kalee yaa?? soo gw memutuskan belok arah dari MRT ke rumah.. dirumah jg ga ngapa-ngapain, so gw bukalah FB n mulailah utak atik Blogs..

banyak kata2 yg pengen gw kuarin dari otak gw, tp entah tiba2 lenyap gitu ajaaa.. sambil nunggu inspirasi dateng, gw dah lama ga minum kopi.. jdnya gw buatlah secangkir kopi hangat plus ada biskut.. hmmm kebiasaan gw dr kecil kl ada biskut dan kopi adalah gw celupin tuh biskut ke kopi sebentar dan lgs makan, hehehe... rasanya gurih, wkwk

misi kemerdekaan gw hari ini adalah gw pengen memerdekaan pikiran gw, jiwa dan raga.. Pengen rasanya besok pagi bangun jadi orang yg baru dan PERDULI SETAN sama hari kemarin ataupun hari esok!!!!

rute hari ini benernya gw mo clear-in masalah gw sm sang pacar judes (upzzz yg ini blm gw sempat publikasikan tp yg jelas sktr 3bln lalu gw menemukan pangeran gw itu).. tapi koq gw merasa hr ini bukan hari yg tepat utk cari dy.. fengshuinya kurang baik lahh..
apa yg hrs diselesaikan???banyaakk booo!!!!!

semaleman gw ga tdr nyenyak krn mikir hubungan gw sm dy apa hrs dilanjutkan/tdk?? Plusnya apa?? minusnya apa?? hmmmm, semerawut.com
dan terlebih semalem dy ada keluarin kata2 ga pantes diucapkan ke gw -> dlm kamus gw tuh kata udah termasuk level high advance yg ga bs gw maafkan gitu aja.

Pluss lagii, gw dah capek, keknya pacaran sm dy tuh nambah masalah baru aja, secaaaraaa tanpa adanya dy dlm hidup gw, masalah gw aja udah numpuk semana tauu.. hufhh *tarik nafass.. bukan berarti gw ga menerima perbedaan yg ada.. tapi dy udah semena-mena..

yahh tampangnya pangeran gw itu sih alim, manis, anak baik, tapiii ternyata dy biadab. (kesimpulan yg gw ambil krn gw menelaah kebelakang slm 3bln trakhir ini).. mungkin terdengar agak kasar/hiperbolis.. tapi itulah kenyataannya.. gw merasa sebagian besar gw selalu direndahkan deh sm dy. dy selalu mau dimengerti tanpa mau mengerti.. terlalu egois lah. dan anehnya lagi kl gw ada masalah apa, gw ga bs share ke dy.. masa iya gw pacaran sm dy tapi gw banyak curhat ke orang lain??? ga lucu kann??!!!

dlm kamus gw dan tentunya disetujui oleh banyak org... namanya pacaran itu adlh memberi dan menerima plus berbagi.. tp yg ada tuh dy adlah pacaran kesekian gw yg menjadi org pertama yg ga bs gw bagi cerita suka/duka.. Pertanyaannya adlh: dy manusia bukan sih??? koq gada perasaan gitu sih??? hahahaa... *enough anitaa...stop to complaining.. its time to solve problems not to complaining anymore...

jadi ingett tiap kali gw curhat ke sahabat gw "cupakai", dy slalu ingetin gw: udah lah nitt.. dia udah over banget ke lo n gw msh pertahanin?? kita emang butuh cinta tp tdk berarti ditindas kek masa penjajahan kalee??

yupzzz kalimat dari cupakai itu emang tepat dan emang bener kata rekan kerja gw: 如果它/她/他 是我們的,那就是永遠是我們的。。別擔心!! kalo itu emang milik gw, selamanya akan menjadi milik gw,gasa kawatir..

hmmm disudahi sajalahh dulu. beresin satu2 masalah yg ada&jgn nambah masalah yg ada... mungkin misi hari ini yg hrs dikerjakan adlh memerdekakan diri deh.. dan benar kata pangeran vietnam gw: enough its second word which hard to say after sorry..

doakan saya *kek versi lomba di tipi2, hehee..

No comments:

Post a Comment