Saturday 13 August 2011

detox.. detox.. detox...

gak dimana, gak dimana yehh sekarang ini emang lagi ngetrend mempercantik diri pake detox.. tapiii mahallnya bujuhhileehh, dengernya berapa duidnya aja sampe kuping gatel, hahaaa...

pertamanya gw katro banget sm pengertian detox. tapi pas temen gw ksh tau sebuah teknologi kecantikan high level (krn mahal harganya), gw br ngeh.. dan gw akhirnya menyimpulkan ternyata cantik itu mahal booo...

gw sihhh bukan tergolong cewe yg suka dandan dan mengutamakan kecantikan itu.. tapi gw sendiri agak risih sm bekas jerawat di pipi gw ini. dulu pas di Jakarta aja gw rajin facial, gw rajin pake obat dokter dan control ke dokter. dari yg namanya dokter roni (ngantri cuii berjam-jam sampe tengah malem), eva, halim dan terakhir ke natasha..dan utk perawatan tuh bekas jerawat aja, gw hrs menutup setengah mata gw utk ga menghamburkan uang ke hal yg lain.. dan tau apa?? keknya sepersekian dari penghasilan bulanan gw larinya kesitu deh tiap bulannya.. huhhh, :(

trussss hr ini krn libur, gw bukalah tipi dan disitu gw liat lg ada talkshow para artis taiwan yg perawatannya pake detox itu.. jiaahhh artisss mah duid segitu mah kecil boo... gw gamo kalah bersaing lah yaaauu.

hari ini krn gada rencaNa mo pergi2 dan gw officially HOME ALONE.. tante gw pulang kampung, sang pacar judes gw pulang kampung sembayang, pasutri pulang indo bln dpn baru dateng lagi.. hmmmm keknya gada yg bs gw ajak pergii... ssooooo gw mulai melakukan "DETOX" versi gw..

detox itu sendiri punya arti benernya: membersihkan dan tentu saja sama artinya dgn pemaksaan dikit versi gw adaLah: bersih2... hahahaa.. prinsipnya sama kan pengertian detox itu??!! *tetepp yehh makssaaa bangetz deh gw..

hmmm, gw mulai lahh bersih2 dr si kulkas.. gw buang2in yg kira2 dah lama banget jd penghuni tetap kulkas.. lemari piring, gelas, plastik2, panci2... setelah itu, gw lari ke kamar gw.. gw bersihin tuh isi lemari gw. dari baju2 yg super duper berantakan, tumpukan kaos kaki, sprei-sarung bantal-sarung guling, sampe pakaian dalam... alhasil cm dlm waktu berapa menit, slaaapp... *trringg* rapi, bersih..
gw ke ruang tamu nengok lemari tempat tas gw... gw pilah pilah tuh tas yg hrs gw kubur krn emang dah ga bs dipake lagii... buku2 novel, buku pelajaran bahasa mandarin, alat2 kosmetik gw dan *trringg* bersih jg..

alHasil, program detox selama 2jam hari ini BERHASIL!!!
emang ga salah kata pepatah bilang: kebersihan adalah sebagian dari iman... kl bersih ternyata enak dilihat.. :)

tapi efek dr detox yg gw lakukan hr ini itu ada list barang yg hrs gw beli. pertama: gw hrs melirik toko utk beli tas baru, krn gw akhirnya tauu tas gw ada 3yg hrs gw buang, pdhl itu tas favorit gw lohh.. msh ada sih tas yg lain, tapi terlalu cantik dipake bwt kerja... sayangg akhhh krn tdk pada tempatnyaa... Kedua: baju-celana. krn gw dah kurus (asLi lohh kurus alami tanpa diet), celana gw dah ga enak dipake. dah gw coba cara irit alias permak, tapi tetep aja lingkaran paha dan pantat sudah tdk sesuai.. aarrghh sudahlaahh nanti sajaaa kl ada rezeki lebih pasti bisa kebeli... hihihii

Last word, actually now days DETOX is important.. SO, come on friends!! do your detox right now, soon as possible as you can. believe me, its so easy and comfortable.. terlebih yaaa hidup pasti banyak masalah, dan kadang ada waktunya masalah itu bisa selesai.. Tapi kl ada tempat nyaman&bersih (kek flat gw stlh gw bersih2in), pikiran jg lbh bersih dan tenang. buat kita lebih fresh, meskipun masalah itu blm terselesaikan. Try it n u will kNow... ok babyyy darlink?? hahahaaa...

PS: utk suntik detox beneran, beuhh gw kl pny duid pun pikir2 deh, krn gw takutt booo sama jarum suntik... kl mo suntik krn gw sakit pun, itu gw ulur2 sama dokter, alias: bentarr dok.. belum siap mental nih. hahaaa.. Jadinya yaaa detox versi bokek murmer yaa jadi inem laah, bersih berssihhh... hahahahaaaaahaaa.. *ngakaakkk gw post ini blogs dgn pengertian pemaksaan gw*

2 comments:

  1. Hmm. Hahaha. Kebetulan banget, Nit. Hari ini pas gw sedang melihat sekeliling kamar gw dan gw nyadar: kapan gw harus membersihkan nih?? Huuuhh.. Ayo ayo, dan ternyata lo udah duluan membersihkan dan detox. Iya, detox kehidupan :D Syuuuh, yang jelek-jelek, syuuh!

    ReplyDelete
  2. iyaa saaa... yg Jelek pergilah kiau jauh2, yg ganteng,yg cakep, datanglah, hahaa.. *kek dukun deh gw.

    bersihin lahh aisaa, jgn malass deh ikh kamunya, trs jgn bergantung sm si mbak, krn kl posisi brg di kamar kita ada yg berubah, susah nyarinyaa.. dr dl gw ga mengijinkan si mbak beresin brg2 dikamar gw, kec cm nyapu, ngepel, ganti sprei.. mendingg bersihin sndr, jd hafal tata letaknya.. biar mati lampu sekalipun kita tau tempat brg yg mo dicari, betul gakk??

    ReplyDelete