Friday 19 August 2011

BlacKBerry and me

kenapa judulnya BLackBerry and Me?? karena gw agak jutex sama si BB sekarang ini..

SEJARAH

pertamanya tuh gw ga pengen jadi anak autis krn pake BB,dgn pemikiran tangan ga bs diem krn BBM mulu.. tp setelah dipikir2, krn bisa menaikkan image seorang CSO yg notabene nasabahnya pada keren2, sk kasih fee yg lumayan, akhirnya gw beli lah tuh BB. gw cari yg 2nd tp mulus, krn pas itu masih mahall cuii..

udah beli, pake, walau katro, belajar gw cui otak atik tuh BBM, sampe gw tanya2 sm sodara jauh gw yg ada di Sumatera Utara itu.. akhirnya handal deh dlm waktu 2minggu, hahaa. *katrroo* then, disebuah bank swasta itu cuma gw yg pake tuh BB,staff lainnya msh HP biasa.. walaupun BBM gw ga aktifin krn hrs langanggan sama tuh provider sebulannya sekian ratus ribu blm termasuk pemakaian pulsa telf/sms gw.. Tapi akhrinya ada nasabah gw yg sangat dermawan, dy subsidiin bwt gw tuh pulsa HP tiap buLannya, then BBM ON deh.. keren kan?? hahahaa

hmmm untungnya pake BB krn ada fasilitas BBM tuh.. bisa hemat SMS, tapi batere cepet drop.
tp provider telfon di Indonesia itu amat sangat canggih, krn suka jaringan lelet, n berefek lah pada akses BBM itu..


kenapa dengan HARI INI??


hari ini gw buka FB, trs gw liat ada temen baik gw message ke gw, isinya:
"ta, aktifin BB kek.. jgn pake YM,skype/MSN gitu, soalnya suka disconnect sendiri. masa lo disana segitu susahnya?? lo liat aja tuh si M (temen gw yg lain), si V, si A, udah pake BB semua tau.. koq lo disana jd hilang dari peredaran dunia??"

Kelar bacanya dan gw kesel. esmosi jiwa,sambil olah raga ngelus2 dada, sabaarrr ndukk..sabaarrr.... bahh, apa-apaan puLa ini lah?? huhhh... pada ga ngerti sikon elit (ekonomi sulit) gw disini,malah kasih pesan yg ga PeNtingg gitu...

hmmm bwt aktifin BB disini tuh yg unlimited butuh sekitar NT$1000, beom termasuk biaya pemakaian telf/sms.. Lagipula gw disini sibuk.. no time bwt ngeladenin tuh BBM..
Jangankan bwt tu BBM, otak atik BBM, bwt pergi keliling taiwan aja ga bisa..

lo orang pada taunya gw nemplok dinegeri tetangga berleha-leha gitu?? gw buka kartu gw deh hari ini.. mungkin lo org gakan percaya, tapi itulah nyatanyaa.. gw ga hiperbolis/ngada2..
Lo orang pada gatau gw hrs cari uang bwt survive, bwt byr utang, bwt nabung juga??

gw sndr aja capekk, pengen istirahat, pengen jalan2.. Tapiiiii ga bisa..
waktu yg ada tuh gw bwt kerja, cari duid demi seporsi steak n segenggam berlian..
haizsss... *sewot beneran deh gw jadinya

dan akhirnya gw bales tuh message temen gw, bunyinya:
"aduhh aduhh ibu yg 1 ini kenapa ya?? gw emang susah disini, bwt makan aja kadang susah, apalagi mo aktifin BBM yg sekian ribu itu, ga rela lah gw miskin mendadak demi berkomunikasi dgn kalian.. sory yaa, gw mending ditelen dunia drpd ga pegang duid sama sekali"

terserah deh temen gw itu terima/gak!!! gw BETE pisan pokoknya hari inii...

Tapi bener jg kata dy loh: gw kek ditelen dunia.. buktinya paskah aja gw gatau.. hmmm temen2 sekolah gw pada rencanain mo jalan kesana kesini, selalu gw jawab: sory ga bisa, gw hrs kerja, ga bisa ijin krn gada orang yg bisa gantiin.. hmmm bener2 tragisnya diriku disiiniii...
*sedih, mewek

No comments:

Post a Comment