Thursday 25 August 2011

alami yg murah meriah, ada donkzz.... :)

HOTNEWS in Taiwan belakangan ini adalah bahan pengawet. Banyak makanan dan minuman yg diselidiki Badan POM-nya Taiwan, sampe2 konsumen bingung baiknya mo konsumsi apa yaa??
Gw pribadi juga bingung, secaraaaaa gw tuh demen banget minum Pearl Milk Tea, tapi desas desusnya pearl-nya mengandung bahan pengawet, blablablaaa... truss banyak yg milih masak sendiri, krn lebih aman.. nahh gw?? mo masaak apa cobaa?? ga ahli lah yaahh dibidang itu..

then topik ini berdampaklah ke tante n om gw (temen nyokap yg tinggal bareng sama gw).. ehh dy suka ingetin gw: ini gak boleh la, itu ga boleh lah... Haiizzz Bacooott banyak deh, puyengg... akhirnya gw cm jawab: jiaahh mo mati mah mati aja, gasa pake pengawet jg emang udah takdir mati, yaaa apa mo dikata?!!

yaahh logika aja lah.. makan sayur katanya sehat toh, tapi sayur aja pasti disemprot pestisida, mo dikit/banyak hanya TUHAN dan petani yg tau.. hehehe.. soo, life is so short, ejoy it as you can.. Then, every body whatever and whenever will die. hahaha.. sadis bin bengis kah?? okeh skip topic yg ga penting, wkwkkw

trus gw jadi inget pas gw belajar bahasa mandarin, ada tugas menulis essay topiknya "natural"... temen2 gw pada bahas ttg makanan, kosmetik ato segala cara yg emang mengandung bahan alami itu. hmmm dari yg sayur organik, beras organik, kosmetik bermerek yg terbuat dari bahan alami.. dan tentunyaaa pasti mahal harganya.

nah giliran gw isi essay-nya agak melenceng dan berbeda.. tau apa yg gw tulis?? Intinya sih krn tau hal2 yg alami itu pasti mahal, tapi ada koq yg murmer, bahkan gratis, yaitu: BOKER, KENTUT dan NGUPIL!!

3hal itu sekilas terdengar jorok/ilfil, tapi itu natural dan manusiawi.. ayooo ngaku... siapa sih didunia ini yg ga pernah melakukan 3hal itu?? karena kita melakukan 3hal itu, kita jd sehat..

ehhh taunya topik pembahasan gw beda dan melenceng jauhh banget dari yg lain, gw jadi jiper, dag dig dug ga naik level.. udah muka hopeless laah gw intinyaa... wkwkkw...
dan parahnya tuh essay gw yg benernya jd penentuan naik level/tdk (bs dibilang semacam tes lah) dipajang di buletion board dan dibingkai utk kategori terkreatif dan masuk akal.. wkwkwkwk... gw ngakak, maluu bangeett!!! temen2 gw jg pada ngakak!!

alaaamiii oh alaammiiii, :)

No comments:

Post a Comment