Wednesday 10 August 2011

i wanna go homeee

gara2 denger lagu si abang michael buble "HOME", gw jd pengen pulang...

:(

tapii misi gw belum kelarr..
tapi gw jg capek disini... banyak banget masalah...ada aja yg bs jd masalah...

emaaakkk, Nita pengen pulangg.... ammpunn maakk, nita pengen pulangg.. puLangg.. pulaangg.... *teriak dalem hati sambil mewek-mewek*

yupzz bener2 gw pengen pulang.. disiniiii emang transportasi lbh mudah, mo kemana aja lbh ga macettt. (gw inget tuhh bln feb 2011 lalu, gw plg sebentar, trs gw terjebak macetttt total.. stuck selama 2jam dilampu merah jelambar mo ke jembatan lima, ga bergerak sama sekali... si dede mah dah pules, nyak gw jg pules disamping gw, cm gw aja lapeerr,haus, kaki pegell,pantat apalagii?? habis2in bensin ajaa dehh tuhh macet di jakartaa)

tapii yaaahh kerja disini agak susah dicari... kl pun ada jg kerjaan yg kuras tenang banget2.. dari yg jaga toko indo, kerja dipabrik HP HTC,ipad samsung,etc; kerja di pabrik packaging and promoTion kits; kerja diPabrik cat; kerja dipabrik palstik; kerja di cafe jd waitress; hmmmm apapun itu kerjaannya yg penting halal&lgs bs kerja tanpa ada tanya ini itu, gw pasti apply & gw hajarr... meskipun itu kerjaannya mengharuskan gw berdiri selama sekian jam, hrs buang sampah, harus bersihin WC, sampe kaki sengklek, sampe jari bengkak, mata merah, kuku patah, plester sana plester sini, pinggang sakit, semuanya gw raup.. bener2 dablek n matre kan gw??? kesimpulannya adalah: ibukota negara manapun ternyata lebih kejam daripada ibu tiri, hehehe..

dan skrg gw capeeekkkkkk bangetzzz... entah setan apa yg ada diotak gw skrg ini.... dari semalem berteriak mulu di hati terkecil gw: dahhh pulang ajaaa, pelan2 lah dsana.. krn disana adlh rumah lo, bkn disini...

hmmmm bener juga kata si Christian Morganstern : “Home is not where you live, but where they understand you”..
sooo gw hrs kek gimanaaa???? misi gw blm kelarrr but i really wanna go home...

ohhh God, i beg to you, please give me some strength so i can fight this feeling and i can finish my mission n back to home with happiness...

1 comment:

  1. Semangat donk, Nit. :) Ayo ayo, capailah mimpi mu di Taiwan sana ya! It's only a minor setback. Terus berjuang, Nit!

    ReplyDelete